Sabtu, 27 Juli 2013

5 Bergizi Makanan untuk Anda Tokay Gecko

Tokay tokek adalah hewan peliharaan yang sangat menarik. Dikenal untuk warna abu-abu kebiruan dan bintik-bintik oranye, dan temperateness pendek mereka, Tokays memiliki rasa sensitif penciuman dan rasa. Mereka suka makan serangga, terutama yang hidup. Makanan mereka memainkan peran penting dalam kesehatan mereka secara keseluruhan. Ini adalah alasan Anda perlu memberikan perhatian khusus ketika makan tokek Anda.

Nilai Dietetic dari Serangga

Jika Anda berpikir bahwa serangga hanya memberikan gangguan dan menyebabkan penderitaan manusia, mereka benar-benar memainkan peran yang sangat penting dalam rantai makanan. Ada sejumlah besar hewan yang memakan serangga untuk makanan mereka. Serangga memiliki zat besi yang tinggi, vitamin B dan nilai protein yang dibutuhkan untuk memasok energi dan menjaga kesehatan tubuh. Berikut adalah 5 makanan bergizi untuk Tokay gecko.

5 Bergizi Makanan untuk Tokays Anda

Sebuah Tokay dewasa dapat mengkonsumsi 3 sampai 5 jangkrik setiap hari, meskipun dapat mengkonsumsi lebih banyak tergantung pada aktivitas dan kondisi mereka. Misalnya, betina hamil mungkin perlu makan jangkrik lebih dari perempuan non-gravid untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka bagi mereka untuk bertelur sehat. Namun, tidak dianjurkan untuk lebih feed atau memaksa memberi makan tokek Anda kecuali mereka sembuh dari sakit, atau hanya memiliki meletakkan telur. Namun meski demikian, makan tokek Anda agak mudah jika Anda tahu apa yang harus memberi mereka makan. Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan berikut:

Jangkrik.

Pengumpan serangga ini adalah salah satu makanan paling kaya nutrisi untuk Tokay Anda dan mereka sangat mudah diakses. Anda dapat membelinya di hampir setiap toko hewan peliharaan nasional. Mereka tinggi protein dan vitamin B. Jangkrik dianggap makanan pokok bagi sebagian besar pemilik tokek.

Worms.

Meskipun mereka tidak sangat menyenangkan bagi manusia, cacing adalah sumber yang sangat baik dari makanan untuk Tokays. Mealworm dan cacing lilin sangat kaya diet lemak dan protein yang berharga. Mereka adalah sumber nutrisi yang baik untuk memulihkan betina setelah bertelur. Juga, Tokay tokek sembuh dari penyakit sangat bisa mendapatkan keuntungan dari lemak makanan untuk dengan mudah memulihkan energi yang hilang dan kenaikan berat badan. Namun, Anda tidak ingin makan lebih tokek Anda dengan cacing lilin. Mereka sangat adiktif untuk tokek dan mereka mungkin menolak untuk makan makanan lain selain cacing lilin yang dapat menyebabkan obesitas.

Kumbang.

Di habitat alami mereka, tokek Tokay sering makan serangga kecil. Ini termasuk kumbang. Kumbang mengandung protein, vitamin B, dan fosfor. Namun, kumbang mungkin tidak tersedia sebagai cacing makan dan jangkrik karena mereka sulit untuk berkembang biak dan hanya sedikit pemilik tokek menggunakannya untuk memberi makan tokek Tokay mereka.

Belalang.

Anda dapat menemukan mereka di halaman belakang Anda sendiri. Tetapi jika Anda memilih untuk memberi makan Tokays Anda dengan belalang, pastikan bahwa mereka cukup kecil untuk tokek Tokay Anda. Belalang adalah serangga yang sangat aktif dan dapat membahayakan Anda Tokay gecko jika mereka cukup besar untuk melakukan perlawanan. Namun meski demikian, belalang sangat kaya protein. Mereka benar-benar berisi dua kali kadar protein jangkrik.

1 komentar:

  1. Kesana Kesini Bigung Cari Bandar Terpercaya Dan Aman.Ayok Daftar Kan Diri Anda.Menang kan Ratusan Juta Hanya Di Sanadomino
    ~ Bandar Poker
    ~ BandarQ
    ~ Poker
    ~ Domino
    ~ Capsa Online
    ~ AduQ
    ~Sakong
    Minimal deposit hanya Rp 20.000
    Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan SanaDomino :
    * Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
    *Bonus Casback 0,3/0,5%
    Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
    http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
    Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga
    Untuk Info Keterangan Lebih Lanjut Silakan Hub :
    Cs sanadomino
    pin bbm d8effd9f siluman
    +855968727425 WA
    id line lisacantikbingit
    Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
    Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
    judi poker

    BalasHapus