Sabtu, 27 Juli 2013

7 hal yang mengagumkan tentang Lizard Gecko

Leopard tokek adalah hewan peliharaan yang cukup keren untuk memiliki. Jika Anda mencari hewan peliharaan yang tidak memiliki bulu, ini adalah hewan peliharaan yang sempurna untuk berinvestasi tokek ini memiliki beberapa karakteristik yang berbeda yang membuat mereka unik dari makhluk lain. Jika Anda mencoba untuk menjauh dari hewan peliharaan yang meninggalkan gumpalan bulu di karpet Anda dan biaya perawatan, mendapatkan tokek macan tutul adalah arah yang bagus untuk masuk Ada beberapa fakta yang harus mengakui.

Fakta # 1

Salah satu fakta tokek terbaik adalah bahwa tokek tertentu memiliki suara! Meskipun mereka tidak dapat berbicara, mereka memiliki kulit yang memperingatkan Anda ketika mereka gelisah. Tokek ini dapat menjadi stres dan gelisah karena beberapa alasan yang berbeda. Ketika macan tutul tokek sudah mencapai titik didih, hal itu akan menggonggong, mengirimkan peringatan bahwa mereka sudah cukup.

Fakta # 2

Sejauh fakta ini tokek yang bersangkutan, salah satu fakta keren tentang makhluk-makhluk ini adalah bahwa mereka memiliki kelopak mata! Jika Anda memperhatikan, Anda akan menemukan bahwa jenis tokek tidak memiliki kelopak mata. Tokek ini tertentu memiliki kemampuan untuk berkedip dan menutup mata mereka saat mereka sedang tidur.

Fakta # 3

Macan tutul tokek memiliki mekanisme pertahanan yang memberi mereka kesempatan untuk bertahan hidup. Jika suatu saat mereka ditangkap oleh predator ekornya, ekornya lepas, yang akan memberikan mereka waktu untuk menghindari pemangsa mereka. Ekor akan tumbuh kembali, tetapi tidak akan selama ekor aslinya.

Fakta # 4

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, tokek ini adalah hewan nokturnal. Ini berarti bahwa mereka tidur dan beristirahat pada siang hari dan keluar pada malam hari. Selama waktu malam, mereka berburu makanan dan yang paling aktif. Ketika matahari adalah tentang untuk datang dan hari baru dimulai, macan tutul tokek akan kembali ke tempat persembunyian yang nyaman di mana ia akan istirahat dan tidur lagi sampai malam tiba.

Fakta # 5

Salah satu fakta terbesar tentang jenis tokek yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa tokek ini menyukai serangga lebih dari jangkrik adil. Pola makan tokek macan tutul terdiri dari jangkrik, kalajengking dan bahkan kadal lain! Jika Anda makan macan tutul tokek jangkrik, pastikan bahwa Anda melapisi jangkrik dengan sumber kalsium bubuk. The bubuk kalsium membantu mereka tumbuh dan membuat mereka sehat.

Fakta # 6

Berlawanan dengan kepercayaan populer, macan tutul tokek tidak memiliki bantalan lengket. Ini berarti bahwa mereka tidak dapat menempel pada sisi tangki atau menggantung terbalik. Sebaliknya, macan tutul tokek memiliki cakar kecil yang menyerupai tangan.

Fakta # 7

Menentukan jenis kelamin ini jenis tokek adalah jauh lebih mudah daripada menentukan jenis kelamin bayi manusia. Apa yang paling penting dalam situasi ini adalah temperatur. Bila suhu di dalam inkubator diatur di atau dekat 80 ° F, ada kemungkinan besar bahwa tokek akan berubah menjadi perempuan. Ketika inkubator diatur pada 90 ° F, ada kemungkinan besar bahwa tokek ini akan kebanyakan laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar