Sabtu, 27 Juli 2013

Informasi Naga Bearded untuk Pemilik Caring

Australia Bearded Dragons

Menjadi orang tua dari tiga anak laki-laki, Anda bisa membayangkan hal-hal yang anak-anak saya meminta saya untuk membeli untuk mereka. Ketika saya pertama kali mendengar tentang naga berjenggot, saya punya perasaan campur. Saya ingin membuat anak-anak saya bahagia, tapi apa di dunia yang theya kadal dan tiga anak laki-laki terdengar seperti campuran buruk bagi saya pada waktu itu.

Anak-anak saya sudah cukup tua untuk merawat hewan peliharaan ketika mereka meminta saya untuk naga berjenggot, jadi saya tidak menemukan alasan untuk khawatir tentang hal itu. Aku tahu bahwa ketika mereka yang bersemangat, mereka akan melakukan apa saja untuk merawat hewan peliharaan baru. Apa yang hilang adalah pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjaga hewan hidup. Jadi, saya mulai untuk berbicara dengan teman-teman yang sudah memiliki satu.

Anehnya, saya menemukan banyak penggemar di lingkungan saya, dan orang-orang yang sangat menggembirakan ketika saya bertanya kepada mereka tentang apa yang banyak sebut "beardie". Mereka mengatakan kepada saya untuk membaca sebanyak yang saya bisa tentang naga berjenggot, jadi saya akan tahu persis cara merawat hewan peliharaan ini luar biasa.

Jadi, saya melakukan pekerjaan rumah saya dan, tentu saja, saya mulai menyerap informasi yang terbaik untuk memastikan bahwa reptil baru anak-anak saya 'akan bertahan. Ketika Beardie pertama kami tiba, saya menemukan makhluk yang sangat ramah. Anda bisa mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi anak-anak saya, yang benar-benar membuat sebuah titik untuk merawat hewan peliharaan baru mereka.

Aku mencintai reptil dan, tahun kemudian, kami masih merawat dia, dan beberapa reptil lainnya, di rumah. Ini tidak selalu mudah, tetapi ketika Anda menjadi seorang kekasih reptil, semua pekerjaan yang terlibat menjadi investasi yang layak, karena Anda tahu pasti bahwa perawatan yang tepat menghasilkan hasil yang terbaik.

Saya menulis buku ini untuk membantu penggemar reptil calon dengan naga berjenggot mereka sendiri. Ini bisa menjadi bergelombang naik kadang-kadang, terutama jika Anda hanya terbiasa dengan siklus siang / malam, dan persyaratan makan, spesies ini. Tapi percayalah, dari waktu ke waktu, Anda akan terbiasa dengan proses dan Anda akan senang dengan hasilnya.

Kadal ini merupakan spesies reptil lembut dari genus pogona. Reptil ini berasal dari Australia, dan cukup populer dengan penggemar reptil di Amerika Serikat. Spesies yang paling populer adalah pogona vitticeps. Pogona vitticeps dapat dibeli dari toko-toko hewan peliharaan dan peternak reptil swasta di seluruh negeri.

Dibandingkan dengan reptil peliharaan lainnya, naga berjenggot sering dianggap sebagai "kadal pemula," karena Anda dapat dengan mudah mengurus mereka bahkan jika Anda tidak pernah benar-benar terus reptil sebagai hewan peliharaan sebelumnya. Jadi, sebelum Anda beralih ke reptil lebih eksotis, coba mengurus pogona vitticeps pertama.

Tentu saja, ada spesies naga berjanggut lainnya, persyaratan sepupu pogona vitticeps 'serupa. Naga berjenggot relatif kecil dibandingkan dengan reptil domestik lainnya, yang membuatnya sempurna untuk anak-anak, juga.

Ukuran dewasa rata-rata hanya 20 inci, dari kepala naga ke ujung ekornya. Hal pertama yang Anda harus mempertimbangkan sebelum membeli naga berjenggot, atau reptil lainnya untuk masalah ini, adalah kemampuan pribadi Anda untuk mengurus reptil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar