Sabtu, 27 Juli 2013

Pemeliharaan Ular - Pemberian makan ular Anda

Feeding ular Anda adalah salah satu bagian yang paling penting dari kepemilikan ular. Namun ular tidak makan sangat sering, ular bayi dapat makan dua kali seminggu, tetapi saat mereka tumbuh mereka mendapatkan ke lebih sekali jadwal seminggu. Ular makan tikus kecil, umumnya tikus, tikus dan kelinci. Ada berbagai ukuran untuk untuk memilih dari sehingga ular Anda senang dan kesehatan sejak lahir sepanjang jalan sampai ia adalah rakasa panjang 10 kaki (hanya bercanda).

Apa yang Anda mulai dengan ketika Anda menyusui bayi ular disebut jari ke-lingking.

    Pinkies adalah tikus bayi yang berasal dari 1-5 hari tua.
    Mereka are.5-3 gram berat
    Dan mereka di mana saja from.5-1 "panjang

Langkah selanjutnya disebut fuzzies

    Fuzzies adalah 6-13 hari tua
    Mereka berat 3-6 gram
    Dan mereka 1-1,5 "panjang

Setelah itu datang hopper

    Hopper antara 2-3 minggu
    Mereka berat 7-12 gram
    Dan mereka 1,5-2 "panjang

Setelah itu Anda hanya terus terus mendapatkan tikus besar sebagai ular peliharaan Anda terus tumbuh. Jika ular Anda tidak lagi dapat dipertahankan off tikus, Anda mungkin perlu untuk melangkah ke tikus, dan jika Anda memiliki rakasa nyata Anda bahkan bisa memberi makan kelinci

Anda selalu ingin memastikan Anda memiliki ukuran yang tepat untuk tikus ular. Anda ingin memastikan bahwa mouse tidak melebihi lingkar tubuh ular Anda pada titik terbesar. Namun Anda juga ingin memastikan bahwa hewan pengerat yang ambil ini tidak kecil karena tidak akan mengisi ular up.

Metode Untuk Makan Ular Anda

Ada dua metode yang berbeda tersedia bagi Anda untuk makan ular hewan peliharaan Anda, hidup dan beku.

Ada banyak sekolah yang berbeda pemikiran ketika datang ke metode mana yang lebih baik

Beku umumnya lebih nyaman karena Anda bisa mendapatkannya di sebagian besar setiap toko hewan peliharaan dan semua yang perlu Anda lakukan adalah mencair dan pakan. Tikus beku juga berat terjamin dan Anda dapat yakin ular Anda mendapatkan nutrisi yang tepat untuk ukuran tubuhnya

Banyak orang masih lebih memilih untuk pergi rute hidup. Ini bisa menjadi sedikit lebih sulit karena jika Anda membeli lebih dari 1 tikus pada suatu waktu, Anda harus yakin untuk menjaga mereka hidup dan makan sampai saatnya untuk memberi makan ular.

Dengan hewan hidup Anda ingin memastikan Anda mengawasi di atasnya sementara ular Anda sedang mengejar makan malam yang Anda ingin memastikan hewan tidak menggigit ular Anda karena mereka dapat membawa penyakit dan bisa membuat Anda sakit atau ular ular menyakiti Anda. Untuk alasan ini saya umumnya ingin pergi rute beku.

Banyak orang takut makan tikus hidup untuk ular mereka karena mereka pikir ini akan membuat dia lebih agresif atau kekerasan terhadap mereka. Namun jika Anda terus menangani ular Anda secara teratur ini seharusnya tidak menjadi masalah. Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak hanya meletakkan tangan Anda ke habitat ular untuk memberinya makan atau dia akan mulai berpikir bahwa tangan Anda berarti itu makan waktu dan mungkin menyerang pada Anda.

Umum Tips Untuk Makan Ular Anda

Ketika makan ular Anda Anda ingin memastikan dia tahu makanan yang ada sehingga tidak hanya duduk di sana dan mulai membusuk. Cara termudah untuk melakukan hal ini dengan mouse beku hanya menjuntai itu (dengan pinset) di depan ular sehingga terlihat seperti itu bergerak di sekitar, banyak kali ular sementara pemogokan keluar pada mouse, ambil dan mulai makan.

Ketika makan ular Anda Anda ingin memastikan untuk tidak menanganinya sepanjang hari sebelumnya. Ini menempatkan ular ke dalam pola pikir yang berbeda dan dia tidak akan mau makan. Anda juga ingin memastikan tidak menangani ular selama setidaknya 2 hari sesudahnya. Ular perlu waktu untuk mencerna makanan yang ada, dan jika Anda menanganinya selama ini dia bisa muntah makanannya kembali karena bermain-main dengan proses pencernaan.

Jika Anda pernah mengalami kesulitan mendapatkan ular untuk makan, cobalah untuk menempatkan makanan langsung ke daerah persembunyiannya. Dengan cara ini makanan yang tepat di tempat yang aman dan dia akan merasa aman makan. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah disebut metode cup deli. Hanya tempat ular dan item makanan ke dalam cangkir deli bersama dengan setengah lembar kertas handuk dilipat dan tempat di daerah yang hangat semalam. Hal ini akan membantu ular merasa aman dan membantu memfasilitasi makan.


**************************(10)************************
Penyu Habitat - Cara Optimal Perawatan Untuk Penyu Anda



Anak-anak kecil selalu terpesona oleh penyu. Kura-kura dapat membuat hewan peliharaan besar selama Anda dan anak-anak Anda memahami bagaimana untuk meningkatkan kura-kura hewan peliharaan Anda aman untuk kedua kura-kura, dan keluarga Anda. Ada beberapa hal yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebelum membawa rumah kura-kura sebagai anggota keluarga baru. Kura-kura bisa hidup puluhan tahun sehingga Anda juga harus memahami komitmen yang Anda buat untuk reptil baru Anda. Anda perlu memiliki waktu untuk anggota keluarga baru Anda. Anda akan membutuhkan setidaknya satu jam seminggu untuk membersihkan rumah kura-kura Anda dan sekitar 10 menit sehari untuk memberinya makan. Ada juga perlu ruang untuk tumbuh. Itu setengah dolar lucu berukuran anakan Anda membawa pulang dari toko hewan peliharaan dapat dua kali lipat dalam ukuran dalam satu tahun. Ketika Anda pergi berlibur akan ada harus seseorang untuk datang dan merawat kura-kura Anda dalam ketiadaan. Kura-kura yang menonton hewan peliharaan lebih dari hewan peliharaan sentuhan mereka tidak suka terganggu. Beberapa kura-kura ingin memiliki kepala mereka mengelus atau shell mereka tergores.

Selama hari lingkungan kura-kura harus sekitar 80 derajat dan sekitar 70 derajat, pada malam hari. Kura-kura membutuhkan sinar matahari langsung, atau sinar UV, selama sekitar 12 jam sinar matahari setiap hari untuk mendapatkan cukup vitamin D3 untuk tetap sehat. Meskipun murah untuk membeli, perawatan Veteriner untuk jenis reptil dapat mahal. Apakah Anda siap untuk biaya tambahan? Jika Anda tidak dapat atau tidak mau mengeluarkan biaya ini jangan membawa kura-kura ke rumah Anda, mereka makhluk hidup dengan perasaan juga. Turtles seperti semua reptil dapat membawa salmonella. Hal ini penting Anda mencuci tangan Anda dalam air panas sabun setelah menangani kura-kura Anda, kandangnya atau aksesori kandang. Anda tidak harus rumah kura-kura anda dekat dengan dapur atau area lain yang Anda makan keluarga. Anda tidak boleh makan atau merokok sambil menangani kura-kura anda dan sebanyak yang Anda mungkin ingin tidak mencium kura-kura anda.

Jika kura-kura hewan peliharaan yang tepat untuk keluarga Anda di sini adalah beberapa hal yang akan Anda butuhkan. Jika menjaga penyu dalam ruangan Anda akuarium, setidaknya 40 galon, atau kotak kayu yang Anda dapat menyimpan cukup lembab, dengan ruang yang cukup untuk kedua daerah berjemur dan area teduh dengan luas kura-kura Anda dapat menyembunyikan. Kelembaban tidak cukup dapat menyebabkan pernapasan dan mata masalah bagi kura-kura anda. Kura-kura Anda harus memiliki hidangan air yang cukup besar untuk rendam dalam dan air harus diganti setiap hari. Anda tidak harus menggunakan air keran untuk kura-kura Anda karena klorin dan fluoride. Hal ini lebih baik menggunakan mata air. Beberapa orang mengatakan jika Anda meninggalkan air keran duduk selama 24 jam akan menghapus klorin. Hal ini tidak disarankan untuk menggunakan kulit atau kayu chip di habitat kura-kura Anda, kura-kura akan menelan mereka dan ini akan mencemari cepat. Sekali sebulan Anda akan perlu untuk membersihkan dan mensterilkan sepenuhnya seluruh habitat.

Feeding kura-kura Anda akan dikenakan biaya sekitar 15 sampai 20 dolar per bulan. Ada makanan penyu komersial yang baik di pasar, tetapi mereka harus selalu dilengkapi dengan serangga dan buah-buahan lunak. Turtles menikmati hijau, cacing tanah, siput dan siput. Diet kura-kura Anda harus tinggi kalsium saya sarankan kulit telur rebus atau sotong, yang tersedia di toko-toko hewan peliharaan yang paling. Diet kura-kura Anda harus tanaman setengah dan setengah daging. Anda dapat memberikan ikan pengumpan penyu sekali seminggu. Turtles suka berburu dan dapat menyenangkan bagi Anda untuk menonton mereka menyelam untuk ikan. Anda juga harus membuatnya menyenangkan bagi kura-kura Anda, jangan memberi makan kura-kura anda hal yang sama setiap hari.

Kura-kura sehat memiliki mata dan kulit jelas dengan shell halus mengkilap. Mereka harus mampu berjalan dan memanjat. Menjaga lingkungan mereka bersih dan menyediakan mereka dengan diet seimbang, Anda dan keluarga Anda akan menikmati teman seumur hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar