Sabtu, 27 Juli 2013

Iguana Fakta - Apa Newbie yang Harus Diketahui

jika ini adalah pertama kalinya bahwa Anda akan merawat seekor iguana, maka mungkin lebih baik untuk memperkenalkan diri dengan anatomi dan perilaku dasar iguana. Dengan mendidik diri sendiri, akan lebih mudah untuk mengatakan ketika ada sesuatu yang salah dengan reptil hewan peliharaan baru Anda. Ini adalah fakta iguana dasar yang harus Anda ketahui.

Iguana Perlu Panas dan UV Cahaya

Iguana adalah reptil dan, karena itu, mereka membutuhkan pasokan konsisten panas dan sinar violet Ultra untuk tetap sehat. Iguana tidak akan dapat berfungsi di habitat dengan suhu yang lebih rendah dari 79 derajat.

Sinar ultra violet yang diperlukan sehingga iguana mampu memetabolisme kalsium dan mineral lainnya. Tanpa sinar violet Ultra, iguana Anda mungkin akan mengalami gangguan mineral tulang yang sering mengakibatkan kematian mereka.

Iguana Karakteristik Perilaku

Iguana dapat tampaknya terancam cukup mudah, dan ketika Anda tidak mengamati tingkah laku dan perilaku cukup dekat Anda mungkin mendapatkan digigit atau terkena ekor besar-besaran mereka. Tidak seperti kucing dan anjing, iguana tidak akan menyuarakan banyak sebelum menggigit, jadi hati-hati terutama jika iguana belum sepenuhnya dijinakkan.

Ketika Anda pertama membawa pulang hewan peliharaan baru Anda tidak lebih menanganinya atau overexpose dia orang asing. Ini akan memakan waktu beberapa minggu untuk menyesuaikan diri secara bertahap dia dengan lingkungan barunya. Begitu dia merasa nyaman di barunya sekitarnya, mulai mensosialisasikan dirinya secara bertahap dan proses ikatan akan jauh lebih baik.

The gelambir, atau gumpalan besar kulit di bawah rahang iguana, adalah tambahan digunakan untuk berkomunikasi. Di alam liar, seekor iguana dapat mengangkat kepalanya untuk memperpanjang gelambir untuk sinyal dasar "Halo" kepada anggota spesiesnya sendiri.

Sebuah gelambir diperpanjang mungkin juga berarti bahwa itu adalah berusaha untuk melindungi wilayahnya dari pemilik manusia atau dari iguana lainnya. Selama musim kawin sebuah gelambir diperpanjang bisa berarti "Aku ingin kawin". Ini hanya berlaku jika ada iguana betina di kandang yang sama, dan itu musim kawin.

Jika iguana Anda telah dijinakkan, dan digunakan untuk kehadiran Anda, sebuah gelambir diperpanjang mungkin menandakan itu hanya sedikit berangin dan itu membuat upaya untuk membuat dirinya merasa lebih hangat.

Laku Iguana

    Kepala Angguk: Akulah orang rumah?
    Kepala Angguk: (kepada pemilik) "Howdy Mate!"
    Kepala Angguk: (cepat, lateral kemudian naik dan turun) aku terancam tidak pergi dekat saya!
    Lidah menjentikkan: Hanya menjelajahi udara. Mungkin makan sesuatu.
    Menjentikkan lidah: saya akan menggigit dari sesuatu.
    Bersin: Aku membersihkan sistem saya sesuatu.
    Tail Whipping: Saya berencana untuk menyerang.?
    Menggeliat Sekitar: Aku tidak suka ditahan.
    Kepala dan Kaki depan Peregangan: Saya merasa hebat dan saya merasa baik!

Iguana Anatomi

Sama seperti reptil lainnya, iguana Anda memiliki seperangkat mata yang telah berevolusi untuk memindai lingkungan untuk makanan dan pemangsa potensial. Ia memiliki sepasang telinga yang dilindungi oleh elemen yang cukup lebar kulit yang disebut perisai subtympanic.

Iguana juga membentuk duri sepanjang punggung, ini duri lentur disebut duri ekor dan, seiring berjalannya waktu, ini tumbuh panjang dan menjadi sulit. Iguana juga memiliki lipatan kulit di bawah rahang bawah mereka yang dikenal sebagai gelambir tersebut.

Iguana adalah herbivora (mereka dipelihara oleh hanya tanaman), sehingga mereka dilengkapi dengan gigi kecil, namun sangat tajam, yang dirancang untuk merobek materi tanaman terpisah berserat. Hati-hati saat membawa tangan Anda dekat mulut iguana, karena gigi-gigi dapat menyebabkan air mata yang serius pada kulit Anda. Jika Anda melihat dekat di atas kepala iguana, Anda akan mengamati menonjol, Patch cahaya skala.

Ini disebut mata parietal, atau mata ketiga. Iguana menggunakan mata ketiga untuk mendeteksi perubahan cahaya di daerah tertentu. Diperkirakan mata primordial ini juga digunakan untuk mendeteksi predator terbang, maka iguana dapat membuat lari untuk berlindung sebelum menjadi makan siang yang lain hewan atau makan malam.

Hal ini penting untuk mempelajari perilaku iguana dan tingkah laku. Fakta-fakta dasar dibahas dalam artikel akan membantu untuk memecahkan suasana hati iguana Anda. Jangan lupa bahwa tidak ada dua iguana yang persis sama sehingga Anda juga harus belajar kepribadian hewan peliharaan baru Anda. Ajukan pertanyaan dan mengumpulkan informasi sebanyak mungkin untuk memastikan bahwa iguana Anda lama tinggal dirawat dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar