Sabtu, 27 Juli 2013

Kura-kura Perumahan - Apa Apakah Perumahan Paling Cocok untuk A Kura-kura Pet?

Seperti merawat hewan peliharaan memilih perumahan yang tepat sangat penting bagi kesehatan jangka panjang yang dan kesejahteraan.

Saran dalam artikel ini didasarkan pada kura-kura yang ditemukan di Eropa Selatan ke Mediterania di mana iklim yang panas dan kering.

Seperti semua reptil kura-kura yang berdarah dingin, di alam liar mereka akan bergerak masuk dan keluar dari matahari siang hari untuk mengatur suhu tubuh mereka, di malam hari ketika suhu mulai turun mereka akan menggali ke dalam tanah yang telah hangat oleh matahari.

Kura-kura juga membutuhkan tingkat tinggi cahaya ultra violet yang mereka dapatkan dari sinar matahari, hal ini membantu kura-kura yang memproduksi vitamin D3 sendiri yang membantu itu menyerap dan mendistribusikan tingkat yang benar kalsium. Tanpa paparan cukup UVA dan UVB kura-kura akan menderita sakit dan kurangnya nafsu makan.

Kura-kura bukan hewan peliharaan yang cocok untuk taman di Inggris kecuali lingkup yang cocok disediakan, ini bisa dalam bentuk kaca dengan pena di luar untuk memberikan perlindungan dari angin dan hujan dan membantu memberikan suhu yang dibutuhkan untuk kura-kura untuk berkembang . Anda akan perlu menyediakan daerah yang teduh dalam kasus suhu terlalu panas, menyediakan air minum yang segar serta tempat mandi sebagai kura-kura ingin mandi. Iklim di Inggris terlalu dingin dan tidak cukup stabil untuk kura-kura untuk disimpan di luar ruangan sepanjang waktu, bahkan di musim panas. Anda harus memiliki kandang yang cocok dalam ruangan di mana kura-kura anda dapat disimpan ketika terlalu dingin dan basah bagi mereka ditinggalkan di luar.

Hal ini tidak dianjurkan untuk meninggalkan kura-kura muda di luar di malam hari, mereka hanya harus diambil di luar pada hari cerah hangat dan selalu kembali ke rumah mereka dalam ruangan di malam hari.

Kami tidak merekomendasikan penggunaan kandang kaca untuk kura-kura karena mereka dapat menjadi lembab dan menyebabkan kura-kura untuk menderita masalah pernapasan. Kami merekomendasikan penggunaan tabel kura-kura berukuran sesuai, Anda harus memberikan pencahayaan UV cocok untuk sekitar 14 jam per hari serta pemanasan, ingat kura-kura seperti untuk bergerak masuk dan keluar dari daerah hangat untuk mengatur suhu tubuh sehingga kandang harus memiliki gradien suhu. Hot spot atau berjemur daerah perlu sekitar 90 º C dengan daerah dingin sekitar 80 º C. Sebuah hide juga perlu disediakan di mana kura-kura anda bisa berlindung dan merasa aman.

Ada banyak substrat yang berbeda dapat Anda gunakan untuk kura-kura anda. Kami menggunakan campuran pasir dan kompos dan mengisi tabel dengan kedalaman sekitar 3-4inches.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang aksesori kura-kura yang tersedia dengan mengunjungi bagian kura-kura dari LittleBigPet website kami | Perlengkapan Kura-kura

Mark Huyton adalah penjaga reptil yang tajam. Selama bertahun-tahun ia telah mengumpulkan banyak reptil yang berbeda dan dengan demikian memiliki basis pengetahuan yang besar yang diperoleh dari pengalaman pribadinya. Baca lebih lanjut tentang perumahan kura-kura dan menemukan berbagai macam makanan dan aksesoris untuk membantu merawat hewan peliharaan mencintai Anda banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar