Sabtu, 27 Juli 2013

cara Perawatan Iguana Anda

Komitmen untuk mengurus hewan-hewan ini adalah seperti merawat setiap animal.It lainnya bisa sangat mudah untuk merawat seekor iguana terutama jika Anda memiliki uang untuk melakukannya. Masih ada kebutuhan untuk memberikan tingkat tinggi perawatan untuk reptil sehingga bisa hidup panjang dan sehat.

Ada banyak tempat online di mana orang dapat menemukan informasi perawatan iguana. Berikut adalah beberapa kebutuhan yang lebih umum yang harus dipenuhi. Iguana membutuhkan perhatian dan interaksi dari pemiliknya. Reptil tidak ingin ditinggalkan sendirian di kandang mereka sepanjang hari.

Mereka memerlukan interaksi untuk merangsang pikiran mereka dan ingat bahwa iguana dasarnya binatang masih liar. Mereka bukan roti menjadi manusia ramah yang membuat kebutuhan untuk menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan yang diperlukan karena akan memakan waktu untuk menjinakkan dan melatih reptil untuk menerima interaksi manusia.

Iguana bisa tumbuh hingga enam meter panjang dan mereka juga dapat hidup sampai dua puluh tahun yang membuat iguana hewan peliharaan seumur hidup. Hal ini bukan binatang yang bisa menyingkirkan hanya karena satu mendapat sakit merawat untuk itu, jadi jika uang adalah masalah dalam rumah tangga yang mungkin ingin menunda membeli iguana karena mereka agak mahal untuk mengurus.

Membangun habitat yang memadai, membeli perlengkapan dan makanan, ditambah perawatan hewan semua bisa menambahkan hingga tagihan yang mahal. Karena iguana dianggap sebagai hewan eksotik tidak semua klinik dokter hewan akan merawat dan mengobati penyakit. Dalam menjaga dengan semua informasi perawatan iguana membaca dan menonton video tentang perawatan reptil dapat memberikan satu kaki di perawatan saat ini. Iguana membutuhkan perawatan dari pemiliknya seperti halnya kucing atau anjing. Hal ini sangat penting untuk mengasihi dan melindungi hewan Anda untuk meningkatkan kepercayaan dan hubungan dengan pemilik.

Salah satu isu yang tampaknya muncul dengan pemilik iguana baru adalah kurangnya pengetahuan. Pemilik ini naif ketika datang untuk merawat kebutuhan reptil. Pendidikan dengan berbagai sumber informasi perawatan iguana adalah solusi terbaik untuk banyak masalah terkait iguana.

Hal ini juga penting untuk mencari bantuan ketika salah satu kebutuhan sebagai reptil tidak dapat menunjukkan ketika mereka terluka atau sakit sampai parah. Tidak seperti hewan yang lebih besar lainnya iguana mungkin sakit selama berhari-hari sebelum diperhatikan oleh pemilik. Karena ini perlu untuk menghubungi dokter hewan atau profesional lain sesegera masalah adalah melihat.

Pembelian semua atas item baris untuk habitat yang baik untuk membuat penampilan menyenangkan. Hal ini tidak selalu diperlukan meskipun. Kebutuhan untuk menjadi tangan pada pemilik jauh lebih penting daripada apa pun. Menghabiskan waktu dengan reptil akan menghasilkan iguana bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar