Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Breeding Ular

Breeding ular bukanlah "bisnis generik" di mana Anda menempatkan dua ular di kandang dan kembali dalam beberapa bulan. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan langkah-langkah untuk berkembang biak ular sesederhana mungkin bagi Anda.

Hari ini berkembang biak di penangkaran ular dianggap sebagai bisnis yang layak bagi pecinta reptil dan semangat kewirausahaan. Anda akan tahu bahwa aku bukan penggemar berpikir setiap orang harus memiliki reptil, jika Anda masih mempertimbangkan untuk membeli ular pertama Anda, baca artikel kami tentang jika Anda siap untuk memiliki reptil

Kemungkinan jika Anda membaca artikel ini, Anda telah membuat lompatan, Anda telah mengangkat ular Anda selama sekitar 2 tahun sekarang dan telah menunggu untuk musim ini! Saya telah membahas pedoman dasar di sini untuk membantu Anda meningkatkan peluang Anda untuk sukses kawin ular.

Mengatur Mood

Reproduksi ular atau kepentingan penangkaran banyak ular didasarkan pada suhu, waktu pengamatan dan "keinginan" diminta melalui ini. Ular biasanya aktif secara seksual setelah musim dingin "musim". Dalam rangka untuk meniru perubahan musim Anda akan perlu untuk menawarkan musim dingin suhu dingin dan malam lagi. Sebagai kemajuan bulan Anda akan menghangatkan kembali dan membawa ular ke musim semi. Umumnya suhu siang hari harus berkisar 77-84 derajat Fahrenheit, dan suhu malam hari dari 69-73 harus dilakukan. Lamanya waktu harus meniru hari-hari Anda selama musim yang sama dengan setidaknya 12 jam gelap. Suhu dingin akan berlangsung 60-90 hari (2-3 bulan). Pastikan untuk melakukan penelitian Anda untuk ular tertentu seperti ular Amerika Utara mungkin perlu diinduksi hibernasi. Ular tropis tidak perlu hibernasi.

Pada akhir periode musim dingin, meningkatkan suhu Anda perlahan-lahan dan melanjutkan iklim normal dan kelembaban. Setelah Anda kembali ke suhu musim semi yang normal mulai makan makanan sering kecil. Anda dapat meningkatkan ukuran makanan Anda setelah Anda telah membentuk ular reacclimatized ke Spring. Terus memberi makan untuk memastikan bahwa ular mencapai berat optimum sebelum berkembang biak. Hal ini karena ular sering berhenti makan selama musim kawin sehingga membuat mereka makan sekarang akan membayar nanti.

Pacaran Wanita

Setelah feeing dan menumpahkan (Anda tidak harus menunggu untuk menumpahkan siklus tetapi Anda harus) menempatkan perempuan ke dalam kandang betina. Gudang adalah sinyal Anda untuk menempatkan dua bersama-sama. Beberapa mengatakan menempatkan laki-laki dalam kandang-nya panggilan betina Anda.

Ada beberapa cara untuk merangsang pacaran (tapi kami tidak khawatir terlalu keras tentang hal ini). Beberapa akan merekomendasikan gerimis ular (mengangkat mister / untuk mensimulasikan hujan). Yang lain mengatakan menempatkan laki-laki lain ke dalam campuran akan menyebabkan kegemparan di antara laki-laki dan merangsang laki-laki. Ini adalah salah satu yang lelah karena dapat menyebabkan perilaku agresif yang bisa merugikan hewan peliharaan Anda lebih dari bantuan. Jika Anda mengambil rute ini, siap untuk memisahkan perkelahian, dan tidak meninggalkan mereka sendirian untuk alasan yang sama.

Setelah kunci pasangan, meninggalkan mereka untuk waktu yang singkat, dan kemudian memisahkan pasangan seperti biasa. Anda akan ingin untuk melanjutkan proses ini setiap beberapa hari untuk memastikan Anda tidak menghabiskan laki-laki Anda.

Saatnya Telur

Ketika perempuan kehilangan minat pada pria, dia memproduksi telur. Jika ragu, tinggalkan mereka bersama-sama siklus lain. Beberapa ular lakukan kelahiran hidup muda sementara yang lain bertelur. Kehamilan menjalankan berbagai jumlah berdasarkan berkembang biak. Betina akan mencari tempat untuk bertelur, dan akan mencari tempat yang aman. Pastikan untuk tidak pernah membiarkan mangkuk air cukup besar untuk wanita untuk kumparan masuk Mencoba untuk membangun sebuah situs penyimpanan untuknya dengan lubang tertutup (berpikir galon ukuran teko susu) atau tempat lain bersembunyi. Mengisi tempat ini bersembunyi dengan vermiculite lembab atau substrat lainnya sangat penting. Setelah kopling telur diletakkan, ular akan muncul tipis - memastikan untuk memberi makan sering makan kecil untuk mendapatkan kembali berat badan.

Inkubator adalah sesuatu yang Anda dapat membuat atau membeli. Kami tidak akan pergi ke membuat inkubator Anda sendiri hari ini tapi saya percaya Anda dapat menemukan informasi ini jika yang gang Anda. Jika tidak, Anda dapat membeli satu atau bahkan membeli telur ayam inkubator sebuah toko pakan. (Jika Anda mengambil rute ini, pastikan Anda dapat menyesuaikan suhu!) Jangan lupa Anda juga dapat pergi keluar dan membeli inkubator reptil serta yang dibangun untuk tujuan ini.

Setelah telur diletakkan, lepaskan kopling ke inkubator. Hati-hati untuk meninggalkan telur sisi kanan atas, dan tidak mengubahnya. Beberapa akan menandai puncak dari telur untuk memastikan mereka tidak dipindahkan salah. Menjaga kelembaban berdasarkan spesimen Anda 80-90 persen. Ketika memisahkan ular dari kopling nya, memindahkan wanita itu ke kandang baru dibersihkan. Pemisahan ini dan kandang dibersihkan akan membantu aroma dihapus dan mendorong perempuan untuk memberi makan lagi dan memulihkan kesehatan. Pakan mangsa kecil sering untuk membantu perempuan datang kembali ke berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar