Sabtu, 27 Juli 2013

Salamander Vivarium Instruksi Tank


Meskipun kebanyakan orang membangun vivariums untuk fauna, mereka berada di akar hanya miniatur ekosistem terdiri flora kompatibel dan substrat. Meskipun masuk akal untuk kemudian menempatkan hewan di dalam jenis yang sesuai, ini sama sekali tidak diperlukan, dan vivarium tangki itu sendiri bisa menjadi perwakilan eye-catching desain alami.

Ketika datang ke hewan Anda dapat menempatkan dalam sebuah vivarium - jika Anda memilih untuk pergi rute itu - ada salamander harimau, ada kadal air ekor dayung, ular dari segala jenis, tarantula, ada katak dari setiap keluarga, dan reptil yang relatif kecil dan amfibi - tergantung pada ukuran tangki Anda dapat mendukung di rumah Anda.

Untuk mulai dengan, memilih tangki ukuran baik. Ini harus cukup sehingga Anda dapat lay out desain yang ada dalam pikiran dengan dimensi tersedia tanpa kram, atau meninggalkan terlalu banyak ruang (ruang apapun, benar-benar). Selanjutnya Anda akan perlu atas dengan jaring untuk udara eksternal untuk menyusup tangki, bersama dengan sunlamp - ini adalah sebagian besar untuk tanaman dan untuk memudahkan anda, karena banyak jenis amfibi Anda akan menempatkan dalam vivarium aren ' t terlalu tertarik pada cahaya terang terlalu banyak.

Langkah selanjutnya Anda dalam mengamankan lingkungan adalah untuk memungkinkan drainase, ini tidak boleh terlalu tebal - mungkin dua inci paling - tetapi tidak kurang dari satu inci. Ada berbagai bahan yang dapat Anda terapkan untuk melayani sebagai platform drainase (tanah liat, kerikil, dll); hanya meminta ahli di toko pasokan lokal Anda.

Karena Anda akan memasok vivarium tangki dengan tanah, Anda harus menempatkan sesuatu untuk menjaga tanah ini melarikan diri melalui panel drainase. Selain itu, Anda ingin menyimpan vivarium Anda mencari baik alam dan fungsional, sehingga lumut dari kepadatan yang tepat - seperti sphagnum - yang baik untuk digunakan sebagai lapisan pelestarian tanah. Setelah ini dijamin, Anda menambahkan substrat yang Anda pilih. Ada beberapa mineral dan nutrisi Anda dapat mencampur dengan substrat (atau hanya membeli substrat dengan hal-hal yang sudah tertanam, seperti serat sabut kelapa) untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman untuk spesies asli Anda akan memperkenalkan ke dalam tangki vivarium untuk membuatnya terlihat seperti ekosistem yang nyata.

Akhirnya, Anda berada di tahap di mana presentasi kini perhatian utama Anda. Menggunakan bakat Anda untuk artistik, mengatur batu, gua, tanaman, mangkuk air, dll di sekitar tangki. Jika Anda kemudian akan menempatkan salamander api, dayung kadal air ekor, kadal air api perut, atau sesuatu yang serupa di tangki Anda, pastikan untuk membangun daerah teduh dan gelap untuk memfasilitasi privasi - karena ini amfibi suka bersembunyi. Beberapa berpendapat bahwa mereka perlu untuk menyembunyikan, agar bahagia di habitat mereka.

Semua yang tersisa untuk vivarium Anda adalah rutinitas sehari-hari pemeliharaan, yang tidak akan terlalu berat sama sekali. Dengan hewan dan tanaman di dalam, lingkungan perlu basah untuk hasil terbaik, sehingga kabut setiap hari. Jika tangki Anda tidak dekat jendela di bawah sinar matahari langsung, maka kap lampu-lampu atau matahari buatan perlu terus selama 6-8 jam setiap hari, dan dibersihkan ringan seminggu sekali. Pembersihan penuh limbah build-up perlu dilakukan sekitar sepuluh kali setahun.

Tim berjalan dan mengoperasikan toko hewan peliharaan yang mengkhususkan diri dalam vivariums salamander untuk reptil dan amfibi penggemar. Dengan bantuan dari pegawai berdedikasi dan pemasok, ia mempertahankan kualitas hidup yang tinggi untuk hewan dalam tangki vivarium sampai mereka baik dibeli atau kembali ke alam liar. Untuk tips lebih lanjut tentang bangunan dan pemeliharaan vivarium, memeriksa toko utamanya di link di atas untuk petunjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar